AKASHU KOPI NGAMUK

Kopi Ngamuk Adalah kopi Cinta Khasiat nya Tidak Bisa Di Ungkapkan Dengan Kata-kata
manfaat dan khasiat kopi ngamuk yaitu memperbaiki Ereksi dan Vitalitas, memperbaiki fumgsi reproduksi pria dan wanita. Sehingga bisa dijadikan solusi inpotensi dan kemandulan,meningkatkan fungsi dan gairah seks,mengatasi Ejakulasi Dini dan tahan Lama,meningkatkan daya Tahan Tubuh Dan Antioksidan,membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat,membantu menenangkan Sistem Saraf (anti Defresen) dan di proses dengan TDS yang Sangat rendah Sehingga higienis untuk di konsumsi
1. Buahmerah, tumbuh di dataran tinggi pengunungan jaya wijaya papua. Buah merah adalah satu-satunya buah yang bisa memperbaikialat vital yang sudah tidak bisa ereksi,dan memperbaiki sel-sel yang sudah tidak berfungsi dan melancarkan airan darah terhadap ALAT VITAL
2. Tribulus adalah tanaman berbunga yang beriklim tropis dan dapattumbuh di gurun pasir dan tanah gersang. Umum nya di gunakan untuk berbagai pengobatan karena mengandung senyawa saponin vurostanol. Manfaat tribulus dengan kandungan dapat memperbaiki vitalitas tubuh, memperbaiki fungsi organ refroduksi pria dan wanita meningkatkan fungsi seks.
3.Panax gingseng,kandungan panax gingseng pada kopi ngamuk berfungsi menjaga dan meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh.
4. Maca dapat meningkatkan kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon yang sangat luar biasa, konsumsi dari herbal ini dapat mencegahpenyakit yang berhubungan dengan ketidak seimbangan hormon seperti gejala-gejala infotensi.
5.Pasak bumi. Khasiat untuk memulihkan Stamina Badan yang loyo,gairah seks yang menurun,melancarkan peredaran darah khusus nya aliran darah ke alat vital, menjadikan penis mudah ereksi.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan kunjungi website resmi PT.AKASHU PETRO INDONESIA 
klik disini http://akashu-petro-indonesia.blogspot.com
 

DAFTAR PENGUNJUNG

  © Sebuah nama sebuah cerita the shandinews by avast brazha musthy 2011

Kembali Ke : ATAS