KUMPULAN ALAMAT FACEBOOK PARA ARTIS TERKENAL

ALAMAT FB PARA ARTIS PAPAN ATAS ini lah aktor dan artis paforit anda dan siapa sih yang tidak mau dekat sama mereka sambil photo photo dan chat atau pun memiliki teman FACEBOOK di pertemanan FB anda, kali ini SHANDINEWS akan memberi alamat FACEBOOK ARTIS FAVORIT SOBAT, sobat shandinews bisa liat sendiri di gambar photo di dalam gambar tersebut yakni ALAMAT EMAIL FB PARA ARTIS INDONESIA TERKENAL ATAU PAPAN ATAS TERSEBUT









ALAMAT FB SULE OVJ/PRIKITIW
Sule, seorang pelawak tenar Indonesia, bernama asli Entis Sutisna. Sule lahir di Banding, Jawa Barat pada 15 November 1976.
Sule sudah sering naik panggung sejak dirinya duduk di kelas 3 SD. Panggung tujuh belas Agustusan-lah yang digunakan Sule untuk unjuk gigi. Pada saat-saat itu, Sule sering tampil dengan berjoget diiringi lagu Jaipong.

Karena kegemarannya menari, Sule didaftarkan orang tuanya ke sanggar Kandaga. Tidak hanya gemar menari, rupanya Sule juga berprestasi. Dia sering menjadi juara di seputar Jawa Barat dan Jakarta. Hobi menari ini sempat terhenti saat SMP dan dimulai lagi saat dirinya masuk SMKI.


ALAMAT FB OLGA SYAPUTRA
Yoga Syahputra atau lebih sering dipanggil Olga Syahputra ini merupakan artis kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 yang berprofesi sebagai pemain sinetron, bintangi iklan, komedian, presenter, sekaligus penyanyi indonesia. Dalam perannya kerap olga berperan sebagai waria dengan dandanan seperti wanita. Olga dikenal ketika dirinya menjadi presenter dalam acara ceriwis yang dibawakan bersama indy barends dan indra bekti.


ALAMAT FB RAFI AHMAD
Raffi Ahmad, artis dengan cap playboy yang menempel di namanya tersebut sudah pasti tidak asing lagi bagi masyarakat. Pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini lahir di Bandung, 17 Februari 1987. Berprofesi sebagai pembawa acara, aktor, sekaligus penyanyi. Raffi sudah banyak membintangi beberapa judul sinetron diantaranya “Baim anak Soleh”, “Do Bee Do”, “Andai Ku Tahu”, “Romantika Remaja”, dan masih banyak lainnya. Selain sinetron raffi ahmad juga membintangi beberapa film layar lebar diantaranya “ada hantu disekolah”, “LIAR”, “Love Is Cinta” dll.





Dan yang terakhir adalah alamat facebook artis favorite anda mestinya iya toh
inilah ALAMAT PALSU FB AYU TING TING hahahahaa . . . . . .
 Pastiya anda pernah dengar hits yang sangat populer berjudul alamat palsu, inilah artis yang nantinya akan kami bahas lengkap mulai dari profil, perjalanan karir hingga dia seperti sekarang ini, pastinya anda juga penasaran ingin tahu lebih jauh tentang ayu ting-ting yang wajahnya sangat sering sekali muncul di layar kaca memasarkan ringtone lagu miliknya.

Perlu anda ketahui ayu ting ting ini pernah meraih beberapa prestasi yang sangat cemerlang sekali, pada tahun 2006 dia menyabet gelar sebagai Bintang sari ayu, bayangkan saja produk kecantikan tersebut telah menobatkan ayu tingting sebagai bintangnya, dan juga pada tahun tersebut dia juga meraih mojang depok, sebuah prestasi yang sangat membanggakan sekali sebagai seorang wanita yang masih muda.


NAMU SAYANG SEKALI UNTUK SAAT INI ALAMAT FB PARA ARTIS SUDAH TAK TERSEDIA ALIAS SUDAH TUTUP AKUN KARENA MEREKA PUN SUDAH BERALIH MEMAKAI SITUS JEJARING SOSIAL YAKNI WWW.TWITTER.COM intinya fb artis tak ada yang ada tuh cuma twiter nya ajjh kali :p
 

DAFTAR PENGUNJUNG

  © Sebuah nama sebuah cerita the shandinews by avast brazha musthy 2011

Kembali Ke : ATAS