KUMPULAN BAND PENDATANG BARU 2012

SETIA BAND
Keluar dari band ST12 yang telah membesarkan namanya, Charly harus kembali membangun karier musiknya dari awal dengan membentuk Setia Band. Band ini juga digawangi 3 orang, Charly, Pepeng yang juga mantan personil ST12 dan seorang gadis cantik penggebuk drum, Alsa


 ARMADA BAND
ARMADA hanyalah nama baru di blantika musik Indonesia. Namun personelnya telah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Terbentuk di Jakarta di pertengahan bulan Oktober 2007, band yang sebelumnya bernama Kertas ini telah meluncurkan album di tahun 2008 lalu berjudul "Balas Dendam" dengan hits single "Gagal Bercinta".


 D'BAGINDAS
Kali ini InfoSelebindo menampilkan profil band yang sedang naik daun, D'Bagindas. Band ini memang sedang dibicarakan dimana-mana. Lagu-lagu mereka pun terdengar disekitar kita. Dan disini kamu bisa menemukan profil band D'Bagindas, kumpulan foto D'Bagindas dan foto-foto terbaru D'Bagindas. Band yang mengusung aliran pop melayu ini dimotori oleh Bian (vokal), Mike (kibord), Dandy (gitar) dan Tile (gitar). Band D'Bagindas yang terbentuk pada tanggal 02 pebruari 2009 memang sengaja mengikuti keinginan pasar. Menurut mereka, lewat karya terbaik termasuk eksplorasi bermusik, masyarakat pasti bisa menerimanya.






                                     LAST CHILD
Lahir di timur Jakarta pada awal tahun 2006 silam, Last Child terbentuk dari trio Virgoun ( vokal & gitar), Dimas (bass & vokal), dan Ari (drum). Mereka berubah menjadi kuartet sejak Juli 2009, merekrut Yodi (gitar) untuk memperkaya eksplorasi musik mereka.


 

DAFTAR PENGUNJUNG

  © Sebuah nama sebuah cerita the shandinews by avast brazha musthy 2011

Kembali Ke : ATAS